WEB PSIKOLOGI & PENDIDIKAN


MENGUPAS TUNTAS KEILMUAN PSIKOLOGI DAN KEPENDIDIKAN
Tes Karakter Orang

Anda tertarik untuk mendapat tes Karakter, silakan tinggalkan komentar nama beserta lamat email. saya akan kirimkan alamat link untuk anda download


Komentar :

No Komen : 265
OBAT CACAR AIR :: 16-05-2017 15:11:16
MAKASIH INFONYA
 
No Komen : 264
Jurusan Kuliah Menjanjikan :: 16-05-2017 15:10:31
boleh juga ni
 
No Komen : 263
tips patah hati :: 16-05-2017 15:09:51
mantap
 
No Komen : 262
kenali deman berdarah :: 16-05-2017 15:09:14
keren
 
No Komen : 261
Eko Kurniawan :: 17-01-2017 18:00:38
Tolong link donlut nya ya, Kak
Makasih
 
No Komen : 260
lukman nulhakim :: 01-12-2016 23:31:57
mhon di krim pa.thanks
 
No Komen : 259
rudy pujihanto :: 18-10-2016 08:07:00
kirim donk
 
No Komen : 258
MARDIANA :: 24-09-2016 07:23:53
ingin mencoba tes karakter,minta bantuannya
 
No Komen : 257
Ronald Haries Hamonangan :: 02-09-2016 10:21:15
Mohon dikirim keeamil saya ya Pak. Barokah selalu ilmu Anda. Amien
 
No Komen : 256
Akbar Gumilang :: 31-08-2016 21:20:22
saya minta linknya mas :)
 
No Komen : 255
nuryono :: 27-08-2016 11:39:22
Mohon dikirim link download tes karakter, terimakasih.
 
No Komen : 254
Yulia Dewi Nurzanah, S.Psi :: 03-08-2016 12:39:46
Selamat siang Pak,
Saya tertarik untuk mengetahui tes karakter untuk keperluan data alat tes di Yayasan Rijalul Hikam, dan dikarenakan belum pernah ada Bagian Konseling sebelumnya. Jika Bapak berkenan untuk mengirimkannya ke email dewidewiydn@gmail.com.
Terima kasih.
 
No Komen : 253
mardiana :: 03-08-2016 08:27:40
 
No Komen : 252
muslimin :: 16-05-2016 13:22:43
Kalo boleh....saya minta pak...terima kasih atas kemurahan hatinya
 
No Komen : 251
Najla Arina Sevri :: 30-04-2016 13:52:32
minta yaa :)
 
No Komen : 250
Diah Sultonah Fitaloka :: 02-04-2016 00:28:23
Mohon buat berbagi ya pak
 
No Komen : 249
NINA RAHAYUNINGSIH :: 26-03-2016 12:07:37
Sy minta ya pak.terimaksih...jazakumullah
 
No Komen : 248
abdul rofe taufik taufik umar :: 25-03-2016 19:50:16
mohon bagi test karakternya, untuk siswa kami, makasih
 
No Komen : 247
ria :: 24-03-2016 14:27:23
saya tertarik ini pak, boleh di share ke saya juga ya..
terima kasih
 
No Komen : 246
NINA RAHAYUNINGSIH :: 19-03-2016 12:45:21
Minta dong pak...trims sebelumnya
 
No Komen : 245
Elaine :: 18-03-2016 08:15:08
Saya mau pak.. Ini saya baru bergabung dan tahu ada website yang membantu saya dalam menjalankan kewajban saya sebagai uru bk.. Mohon dikirim pak ya? Ini emaik saya rochmatinelaine@yahoo.co.id
 
No Komen : 244
ita :: 12-03-2016 11:05:03
sy mw pak! Makasih banyak
 
No Komen : 243
mhayani :: 08-03-2016 13:54:30
sya trtarik agar bisa mngtahui krkter seseorg..trutama diri pribadi,mhn bntuaannya pak..
 
No Komen : 242
ie_tha :: 24-02-2016 11:35:46
sy tertarik dengan tes ini pak, sy ingin coba baik untuk diri pribadi sy dan juga ank didik saya. moga bapak berkenan untuk membaginya. terimaksih sebelumnya pak.
email: misra_ie_tha@yahoo.co.id
 
No Komen : 241
:: 11-02-2016 10:26:33
Assalamu'alaikum
Salam kenal, saya Marissa.
saya minta dikirim tes karakternya y pak..Moga berkenan, Maksih sebelumnya
E-mail: marissarysa@yahoo.co.id
 
No Komen : 240
Jani Jasfin :: 28-01-2016 19:14:19
Saya berminat untuk mengikuti tes karakter, matur nuwun
 
No Komen : 239
INDRA GAFUR :: 20-01-2016 12:42:38
Mas Ndoro, saya tertarik untuk mencoba tes tsb untuk siswa saya, dan akan dipergunakan untuk BK
 
No Komen : 238
TURMUDZI :: 09-01-2016 02:37:59
saya minta pak tes karakternya
 
No Komen : 237
moch kafabiy :: 17-12-2015 03:38:47
saya ingin mengetahui bagaimana cara mengetahui karakter orang dengan melalui tes
terimaksih
 
No Komen : 236
Arif :: 01-12-2015 02:17:51
saya tertarik untuk mengetahui tes karakter...ingin mencoba tes tersebut tolong dikirimi ya pak. terimakasih dan saya tunggu kirimannya
 
No Komen : 235
Andini Sulistyoningsih :: 14-11-2015 02:51:26
Saya tertarik untuk mencoba tes tersebut, mohon bantuannya. Trimakasih
 
No Komen : 234
wahyu rahma :: 13-11-2015 11:57:08
Sya mau cba donk pak..
 
No Komen : 233
ana dwi :: 03-11-2015 06:17:30
pak saya mau dong ...ingin coba maturnuwun
 
No Komen : 232
Trisno Suarno :: 13-09-2015 16:47:02
Tolong dikirim,. terimakasih :)
 
No Komen : 231
Kokom Komariah.S.Pd ,Kons :: 20-08-2015 08:25:31
mau dong tes karakter untuk memperkuat membari gambaran pribadi siswa.terima kasih
 
No Komen : 230
Siti Priyani :: 23-06-2015 13:28:26
ingin tahu tes karakter,, tolong ya pak infonya
 
No Komen : 229
hendra :: 04-06-2015 08:09:11
mohon di send tes nya ke hendrakomara59@yahoo.com, terima kasih banyak ilmu nya
 
No Komen : 228
Tiennuk Amalia Y, S.Pd :: 30-04-2015 08:34:16
bisa mnta file nya?? trimaksih
 
No Komen : 227
eka Sri wahyuni :: 23-04-2015 19:54:42
Bolehkah Saya juga dikirimi bpk? Ingin mendalami...
 
No Komen : 226
FRANS KETHUT SUNARYO :: 23-04-2015 15:10:37
saya tertarik untuk mengetahui tes karakter...ingin mencoba tes tersebut tolong dikirimi ya pak. terimakasih dan saya tunggu kirimannya
 
No Komen : 225
Novi :: 03-04-2015 22:17:03
dikirimin njeh
 
No Komen : 224
ishaq hakim :: 22-02-2015 15:16:07
Bagi ilmunya dong
 
No Komen : 223
m anshori :: 17-02-2015 08:06:38
 
No Komen : 222
frida nurul :: 05-02-2015 12:44:05
frida...
fridanurulm@gmail.com
 
No Komen : 221
anita :: 29-01-2015 12:27:07
mohon dikirimkan jenis tesnya pak :)
anitwhy@gmail.com
 
No Komen : 220
mea suherman :: 30-12-2014 19:51:12
untuk di smk
:: Reply ::

insyallah

No Komen : 219
TRI NUR"AINI :: 25-11-2014 21:50:04
kirimi dong
:: Reply ::

insyallah

No Komen : 218
asrinah :: 09-11-2014 01:19:23
grur bk hebat makasih semoga amalan baiknya dapat balasan
:: Reply ::

amin

No Komen : 217
rina susanti :: 19-10-2014 21:32:48
 
No Komen : 216
yusbar :: 07-10-2014 06:26:41
semoga berkah
 
No Komen : 215
zaenal. R :: 18-09-2014 00:14:34
aku melu diparingi ilmune ya biar berkah hasanah ...amiiin
 
No Komen : 214
zaenal. R :: 18-09-2014 00:10:55
aku melu-melu ditulari ilmunya ya mas biar berkah hasanah... Amin
 
No Komen : 213
prasetyo mardi :: 12-09-2014 22:22:40
Tes karakter? Boleh nih :) tolong di share ke saya juga ya, terima kasih perhatiannya :)
 
No Komen : 212
Nur Amalina :: 05-09-2014 15:58:33
tolong kirimkan kepada saya juga ya.. Terimakasih untuk bantuanya...
 
No Komen : 211
mariny :: 02-09-2014 11:36:02
di tunggu kirimannya pak, trims
 
No Komen : 210
sri hayati :: 29-08-2014 14:24:54
makasih sebelumnya
 
No Komen : 209
febi dinastriani :: 29-08-2014 01:32:27
minta gan
 
No Komen : 208
Dewi Hidayati, S.Pd.I :: 25-08-2014 13:49:26
mohon dikirimkan ke email saya ya pak, tes karakter
terimkasih :)
 
No Komen : 207
Dewi Hidayati, S.Pd.I :: 25-08-2014 13:48:22
mohon dikirimkan silabus dan RPP BK untuk SMK, kelas X, XI,XII,
terimkasih :)
 
No Komen : 206
hidayat :: 24-08-2014 14:44:02
good, tolong dikirim

Terima Kasih<
 
No Komen : 205
mela :: 22-07-2014 21:11:58
tolong kirim ke email saya yaa :)
 
No Komen : 204
john barula :: 17-07-2014 23:13:33
barulajohn@gmail.com
 
No Komen : 203
ACH. HALILI SHODIQ :: 15-06-2014 08:01:34
Tolong kirim ya ... Makasih
 
No Komen : 202
indriani Bali :: 27-05-2014 08:21:28
tolong dikirimkan, sebelumnya terimakasih :)
 
No Komen : 201
Dina rizka stephani :: 26-05-2014 09:36:09
mohon saya dikimkan juga. saya tertarik ingin mencoba terimakasih
 
No Komen : 200
suastomo :: 29-04-2014 20:30:28
tolong dikirimi ya pak,,ini aplikasi yang bagus
 
No Komen : 199
anggit sih lestari :: 24-04-2014 12:51:22
saya tertarik tentang tes karakter
 
No Komen : 198
ririn :: 09-04-2014 17:11:32
Mohon dikirimin ya Pak... makasih
 
No Komen : 197
ARIE N :: 27-03-2014 08:42:47
SAYA SANGAT TERTARIK DENGAN TES KARAKTERNYA, TOLONG DI KIRIM YAAAA, TRIMS
 
No Komen : 196
Syifa :: 26-03-2014 02:22:10
tolong di kirim ya pak ke alamat email saya madiha1605@gmail.com .. terimakasih sebelumnya pak sangat butuh dan bermanfaat sekali buat semua .. by : syifa
 
No Komen : 195
Siti Aisyah :: 25-03-2014 18:22:50
saya berminat, tolong dikirim ya pak
 
No Komen : 194
Totok Rubiyanto :: 25-03-2014 06:31:38
mau
 
No Komen : 193
abdul :: 09-03-2014 16:17:40
mohon dikirimi bos
 
No Komen : 192
lujianto :: 29-01-2014 10:24:53
boleh banget tuh... tararengkyu ya..
 
No Komen : 191
iin :: 08-01-2014 11:08:12
mohon dikirim ke emailku ya mas makasih
:: Reply ::

insyallah

No Komen : 190
Joko Siswanto :: 03-01-2014 07:53:25
saya sangat tertarik ingin mempelajari test karakter, untuk bisa dipelajari sendiri dan diajarkan orang lain.mohon dikirim ya?
terimakasih
:: Reply ::

banyak artikel yang saya upload tentang karakter, silakan dipelajari

No Komen : 189
RISMAWATI DEWI :: 14-12-2013 10:09:52
saya tertarik ingin mempelajari test karakter, untuk bisa dipelajari diri sendiri dan diajarkan orang lain.
makasih,tolong dikirim ya?
:: Reply ::

nggih, insyallah

No Komen : 188
jumartina :: 12-12-2013 20:44:24
saya tertarik untuk mempelajari tes karakter sebagai seorang guru bk mohon bantuannya yaa makasih banyak sebelumnya
:: Reply ::

nggih, insyallah

No Komen : 187
ira apriedian :: 08-12-2013 06:52:48
sy tertarik utk mengetahui tes karakter, mohon kiranya utk di kirimkan k email sy, sebelumnya sy ucapkan terimakasih.
:: Reply ::

nggih, insyallah

No Komen : 186
Rio :: 08-12-2013 03:41:26
i like it,... ini akan bermanfaat
:: Reply ::

thank

No Komen : 185
papaochad :: 06-12-2013 23:50:36
akan sangat membantu,,, mohon dikirimkan ya,,, smg bermanfaat
:: Reply ::

nggih insyallah

No Komen : 184
wahyu :: 06-12-2013 20:07:32
mau dong tes karakternya... trimakasih
:: Reply ::

insyallah

No Komen : 183
y :: 05-12-2013 19:29:20
makasih mau sekali tlg dikirimkan pak
:: Reply ::

nggih insyallah

No Komen : 182
Sutarjo :: 27-11-2013 18:16:18
 
No Komen : 181
hidayatun nur ma'rifah :: 27-11-2013 11:19:42
semoga bermanfaat
:: Reply ::

amin

No Komen : 180
ahmad fandi :: 25-11-2013 20:39:51
tlong krm y pak/ibu
:: Reply ::

insyallah

No Komen : 179
chairul janah :: 18-11-2013 20:05:48
pak mohon dikirimin pak ya .makasih
:: Reply ::

nggih insyallah

No Komen : 178
cici marini :: 14-11-2013 00:17:22
mohon dikirimi pak, terima kasih sebelumnya..:)
:: Reply ::

insyallah

No Komen : 177
eko :: 10-11-2013 19:10:29
bisa sharing pak linknya,trma kasih
:: Reply ::

nggih

No Komen : 176
Ema Retno :: 10-11-2013 17:45:29
mohon di share :)
:: Reply ::

insyallah

No Komen : 175
Kasman Baron :: 10-11-2013 08:05:42
semoga share pengetahuan sebagai amal dan ibadah
:: Reply ::

amin

No Komen : 174
wety rahmawati :: 04-11-2013 22:50:00
Sebenarnya ingin banget melakukan tes psikologi u anak, tapi terbentur pd banyak hal. mudah2n bpk berkenan untuk membaginya dg saya, terimakasih...
:: Reply ::

silakan cari tes-tes untuk siswa, gratis dalam website ini, caranya dibawah ada kotak bertuliskan Google Cus, ketik kata kunci tes yang dicari dan tekan enter. insyallah akan muncul alat-alat tes yang ingin digunakan. tolong juga di informasikan pada temen-temen lainnya

No Komen : 173
lilis sulisfriowati :: 03-11-2013 17:12:27
mohon ya kirim untukku, makasih.
:: Reply ::

insyallah

No Komen : 172
novi rahman :: 01-11-2013 07:27:08
kirimi sya yah.. :)
:: Reply ::

insyallah

No Komen : 171
budi sugiantoro :: 27-10-2013 15:17:29
Kirimis saya ya,makasih
:: Reply ::

insyallah mas

No Komen : 170
rahmanta :: 08-10-2013 05:30:00
saya tertarik dengan terst karakter dan ingin mencobanya
 
No Komen : 169
marsono :: 05-10-2013 09:28:08
Terima kasih , Anda baik hati.
:: Reply ::

terimakasih

No Komen : 168
budi sugiantoro :: 14-08-2013 17:36:00
tertarik bangeeett, mohon kirim ya, thanks
 
No Komen : 167
Cici Endang Mustika :: 02-08-2013 14:23:13
saya juga minta dikirimkan ya mas,
 
No Komen : 166
Naysalmin :: 25-07-2013 01:21:11
Mau bangat..please..thx
 
No Komen : 165
iil :: 22-07-2013 06:09:03
aku mauuuuuu ^o^
 
No Komen : 164
riza rizki :: 18-07-2013 01:18:00
mauuuuuuuuuuuuuuuuu
 
No Komen : 163
M. Nur Syafiuddin :: 14-07-2013 23:36:51
mohon dikirim untuk tes karakter
 
No Komen : 162
refi anova :: 09-07-2013 00:06:57
Mohon kirimkan ke email saya ya
:: Reply ::

insyallah

No Komen : 161
Hendriyal SPd I :: 06-07-2013 03:39:50
saya tunggu link nya..
:: Reply ::

insyallah

No Komen : 160
Yanti :: 05-07-2013 14:22:32
Share yah pak ... trims
 
No Komen : 159
Lidya Febriana :: 27-06-2013 07:44:04
Saya tunggu, makasih
 
No Komen : 158
tisaga purnama jaya :: 25-06-2013 06:58:08
saya juga pak ...
mksih
 
No Komen : 157
Nelly Chandrawati :: 24-06-2013 15:41:15
Mohon share ke email saya Pak ... Makasih. Salam Konselor ..
 
No Komen : 156
riyadinuna :: 12-06-2013 09:53:47
mohon dikirim...
 
No Komen : 155
habib :: 27-05-2013 10:51:29
mnt tlong ditranfer y...trims
 
No Komen : 154
sri nooryantien hamidi :: 22-05-2013 12:39:40
mohon dikirim
 
No Komen : 153
ayya :: 13-05-2013 06:48:15
pgn tau tentang tes karakter ,,tlg dibantu yahh
 
No Komen : 152
suastomo :: 13-05-2013 01:07:48
tolong kirimkan ya,,,terimakasih banyak atas bantuannya.
:: Reply ::

silakan saja menggunakan tes karakter system online dalam blog ini, insyallah hasilnya sama

No Komen : 151
metha :: 06-05-2013 08:15:55
Pengen banget tes karakter,saya tunggu semoga bermanfaat,amin.............:
 
No Komen : 150
Th.Nunik Dwi H. :: 01-05-2013 14:40:44
apapun itu asal baik u perkembangan profesi kita saya sangat tunggu masukan bapak....Tuhan yang membalas keiklasan dan kebaikan bapak u berbagi.amin
 
No Komen : 149
Amirullah, S.Pd :: 01-05-2013 14:35:57
SMP Negeri 10 Langsa
 
No Komen : 148
rifqil :: 30-04-2013 18:34:40
rifqil fuad/ e-mail ; ikiel@live.com
 
No Komen : 147
khayatun nufus akhsania :: 29-04-2013 12:28:28
kirim kan ya
 
No Komen : 146
wisnu wardana :: 23-04-2013 07:41:26
semoga sukses selalu
 
No Komen : 145
:: 18-04-2013 05:32:15
 
No Komen : 144
abdullah :: 16-04-2013 03:26:27
terimakasih sebelumnya saya sangat butuh alat ini dalam membantu tugas saya sebagai pengawas sekolah
 
No Komen : 143
riyadinuna :: 25-03-2013 11:08:38
mohon emailkan tes karakter orang mas.. makasih.
:: Reply ::

mohon maaf sebelumnya, latop saya rusak sehingga banyak file yang tidak bisa dikirimkan keteman-teman. untuk sementara bisa gunakan tes online ... klik tautan ini

No Komen : 142
Rajiman :: 25-03-2013 07:28:47
tolong dikirimi yah, saya rasa penting
:: Reply ::

mohon maaf latop saya rusak, file ada di dalam latop tersebut. untuk sementara silakan coba tes online ini saja dulu ... klik tautan ini atau mencoba tautan ini

No Komen : 141
ikhwan :: 08-03-2013 10:20:50
minta yah...
:: Reply ::

nggih

No Komen : 140
ayu :: 16-02-2013 07:07:11
minta yah :)
:: Reply ::

yah

No Komen : 139
mhd ayub :: 09-02-2013 23:17:04
Terima kasih atas rasa berbaginya dan mau mengirimkan alamat downloadnya kepada Email kami.
:: Reply ::

sama-sama .... insyallah nanti saya upload langsung tes penyempurnaannya

No Komen : 138
evi erlina.SPd :: 06-02-2013 09:57:36
SAYA TUNGGU KIRIMAN NYA....
:: Reply ::

untuk sementara pakai saja tes MBTI yang saya telah upload dalam blog, untuk tes ini atas masukan beberapa teman-teman masih butuh perbaikan

No Komen : 137
dessy :: 30-01-2013 16:26:23
mohon di kirim ya mas,, oh ya bisa bantu tidak untuk bahan2 tes psikologi, kampus kami kekurang instrumen dengan tes untuk BK mksh, mohon bantuannya
:: Reply ::

untuk tes karakter ini, atas masukan beberapa teman-teman masih butuh perbaikan. mohon maaf sebelumnya jika menghendaki bisa mengambil alat tes serupa di kategori alat ukur dan kategori instrument bimbingan konseling. mgkn bisa bermanfaat

No Komen : 136
pay :: 30-01-2013 08:50:29
no komen.aku juga minta...!!!
:: Reply ::

silakan dicari dalam kategori alat ukur psikologi dan kategori instrumen bimbingan konseling

No Komen : 135
daim :: 26-01-2013 03:42:25
mksh pa
:: Reply ::

sama-sama

No Komen : 134
rian :: 22-01-2013 23:06:23
minta ya bos
ni q baru btuh itu

:: Reply ::

silakan cari dalam kategori alat ukur, kategori intrumen BK, insyallah ada silakan dicari dalam blog

No Komen : 133
Erna Kartikasari :: 22-01-2013 22:09:59
thankyou very much for this precious information, Allah bless :)
:: Reply ::

amin

No Komen : 132
bambang baskoro :: 19-01-2013 12:02:33
trimaksih infonya...kami tunggu emailnya
:: Reply ::

untuk tes yang dimaksud ini masih dalam proses perbaikan, mohon ditunggu nanti saya upload langsung biar bisa di unduh tanpa proses pengiriman. untuk sementara bapak bisa ambil dulu tes MBTI, insyallah bisa bermanfaat untuk pemahaman karakter khususnya untuk layanan informasi karir siswa

No Komen : 131
Dian Paristiani :: 16-01-2013 09:43:06
saya tunggu email nya ya...semoga bermanfaat..aamiin.
:: Reply ::

mohon maaf untuk tes ini masih butuh perbaikan, untuk sementara ibu bisa mengunduh langsung tes serupa di kategori alat ukur psikologi dengan judul tes MBTI. insyallah bisa kok digunakan untuk melihat karakter khususnya terkait dengan karir

No Komen : 130
ALFIN :: 15-01-2013 18:37:55
Pengen banget tes karakter,saya tunggu semoga bermanfaat,amin.............
:: Reply ::

mohon maaf buat sementara tes tersebut masih dalam perbaikan, untuk tes yang lain mas alfin bisa ambil di kategori alat ukur psikologi dengan artikel berjudul MBTI 

No Komen : 129
nini :: 15-01-2013 10:30:03
TRIMS. BOLEH NYOBA NIH.. MOHON FILENYA YA....
:: Reply ::

untuk sementara coba pakai dulu di dalam kategori alat ukur tes MBTI, untuk beberapa tes karena ada masukan dari teman-teman masih butuh perbaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya

No Komen : 128
azmi :: 09-01-2013 10:26:29
bagus tu pak, bisa gunakan untuk mengenal lebih jauh anak didik saya (azmi Guru Bk smpn 24 Pontianak)E-MAIL :dh_alazmi@yahoo.com
 
No Komen : 127
siti :: 08-01-2013 23:17:59
bolehh juga tuhhh..... minta donkk
thanks you
:: Reply ::

coba mbak cari tes MBTI mbak, insyallah itu salah satu tes mengetahui karaketer orang dan yang bisa langsung di unduh dari blog ini

No Komen : 126
ahda :: 27-12-2012 14:30:49
mohon dkirim ya pak tesx....pengen coba dskolah
:: Reply ::

silakan cari dalam blog bu, berita terbaru saya sudah upload langsung dan bisa di unduh

No Komen : 125
choirul anam :: 18-12-2012 08:52:49
tolong kirim ke email saya pakde...
 
No Komen : 124
Azhar :: 16-12-2012 21:30:23
Boleh juga tu....aku jg mau coba.. thank's
 
No Komen : 123
yanto :: 15-12-2012 22:22:04
boleh dong dikirimin
:: Reply ::

mohon di tunggu

No Komen : 122
MUSDAM :: 11-12-2012 12:29:01
tlg dikirimkan
 
No Komen : 121
Siti Yuni :: 09-12-2012 19:27:16
Aku mau dong
email saya (sitiyuni0106@yahoo.com)
 
No Komen : 120
taufik :: 04-12-2012 21:10:56
tolong emailkan tes karakter pada kami, trimakasih sebelumnya
 
No Komen : 119
indri :: 22-11-2012 15:25:39
saya berminat melakukan tes ini, tlng krm ke email sya (indri_yas@yahoo.co.id)...nuwun
 
No Komen : 118
Riska Yuni Chandra :: 16-11-2012 10:24:19
Saya berminat, tolong kirimin linknya ke riskayunic@yahoo.com ya. Terima kasih
 
No Komen : 117
budiono :: 12-11-2012 09:48:11
bagus sich. makanya ku pingin dapat... ok kirimi yaa
 
No Komen : 116
pendi dumyati :: 07-11-2012 16:22:03
Boleh nih... jadi ingin mencobanya, nih! minimal untuk diri sendiri..
 
No Komen : 115
yovi :: 05-11-2012 22:56:26
kirim ya
 
No Komen : 114
reni :: 05-11-2012 16:17:08
boleh juga nih.....thanks ya sebelum n sesudahnya...
 
No Komen : 113
Nurhayati :: 05-11-2012 12:14:25
mau....
 
No Komen : 112
Nurhayati :: 05-11-2012 12:13:30
saya tertarik. mau coba dong :)
 
No Komen : 111
Tri ardi permana :: 02-11-2012 23:49:49
kirim yaa mas,, trims
 
No Komen : 110
M. Safiul Umam :: 01-11-2012 08:33:21
tolong kirim jg ke alamat email nie y ma.. saymoeca@yahoo.com terimakasih sebelumnya...
 
No Komen : 109
Muh.Nur Yasin :: 31-10-2012 12:35:28
makasih mas akan kebaikannya,yang lalu barusan saya cek email,ternyata belum ada yang kirimkan temasuk yang saya tulis pada komentar beberapa hari yang lalu.
 
No Komen : 108
khoriyah :: 30-10-2012 11:33:26
pengen juga dong . . boleh kirim?
 
No Komen : 107
Muh.Nur Yasin :: 30-10-2012 10:48:43
Email : muhnuryasin@ymail.com
 
No Komen : 106
Said Edy Wibowo :: 26-10-2012 19:57:03
ass.kum mohon dengan hormat sy minta dan ingin tes karakter. mohn dikirim ya, wass. tksh
 
No Komen : 105
ahmad :: 17-10-2012 10:07:54
semoga tidak salah kirim... saya tunggu kirimannya... oq?
:: Reply ::

mohon maaf saya sering terkendala dalam pengiriman email, insyallah akan saya upload langsung dalam blog jadi bisa langsung di unduh

No Komen : 104
maftuchin :: 13-10-2012 19:12:15
minta dikirim alat tes karakter orang
:: Reply ::

insyallah

No Komen : 103
joko adiyanto :: 08-10-2012 21:07:13
terima kasih atas materi yang bermanfaat ini.
 
No Komen : 102
rozinul :: 07-10-2012 21:08:48
terima kasih
 
No Komen : 101
ayu puspa dewi :: 03-10-2012 07:57:01
tolong kirimkan contoh laporan agenda kerja atau kegiatan BK
 
No Komen : 100
basuki agus kurniawan :: 26-09-2012 21:54:02
Orang yang faham karakter orang lain pasti akan di sukai.
:: Reply ::

pastinya seperti itu, orang akan senang jika mereka di pahami dirinya oleh orang lain

No Komen : 99
ahmad musyafak khusain :: 25-09-2012 23:53:14
mohon maaf tolong kirimi link yg ini jg.jazakumullah khoirol jaza,
 
No Komen : 98
dewi :: 14-09-2012 16:34:21
aku jg minta yah... makasih ^_^
:: Reply ::

silakan bergabung dalam group facebook IBKS, banyak file dan informasi yang saya upload dalam group tersebut. mohon maaf karena ada keterbatasan kemampuan email mengirimkan file. diharap kesedian bapak/ibu untuk langsung saja bergabung dalam forum jejaring sosial resmi Ikatan Bimbingan Konseling Sekolah

No Komen : 97
Reventan :: 11-09-2012 18:23:38
TOLONG SEGERA KIRIMKAN KE ALAMAT EMAIL SAYA
:: Reply ::

silakan bergabung dalam group IBKS facebook.com/groups/contact.ibks insyallah banyak administrasi BK yang dapat anda gunakan, atau lebih mudah klik ja link tautan di samping kiri blog saya, IBKS (ikatan bimbingan konseling sekolah), saya mohon maaf karena ada keterbatasan email yang sering eror jadi kirimkan file buat teman-teman jadi terkendala

No Komen : 96
siti manar mufidah :: 07-09-2012 11:05:03
saya juga mau dan sangat tertarik.. boleh minta yah :)
:: Reply ::

mohon maaf karena ada keterbatasan email, saya undang anda untuk masuk dalam group IBKS. silakan klik tautan blog saya sebelah kiri IBKS Ikatan bimbingan konseling sekolah. banyak administrasi BK yang saya upload dalam group tersebut

No Komen : 95
lukman :: 06-09-2012 08:57:00
sangat bagus
:: Reply ::

mohon maaf karena ada keterbatasan email, saya undang anda untuk masuk dalam group IBKS. silakan klik tautan blog saya sebelah kiri IBKS Ikatan bimbingan konseling sekolah. banyak administrasi BK yang saya upload dalam group tersebut

No Komen : 94
wagiman :: 29-08-2012 10:24:53
coba kirim, saya mau coba. makasih
 
No Komen : 93
Saras Nur Praticha :: 28-08-2012 16:24:40
Saya tertarik dengan alat tes ini... bisa tolong anda dikirimkan alat tesnya... Thanks ^^
 
No Komen : 92
abd farhan afg :: 21-08-2012 20:43:22
mohon bantuannya
 
No Komen : 91
yosep :: 14-08-2012 08:20:32
saya tertarik dengan tes ini, mohon bantuannya untuk dapat dikirim di email saya. matur nuwun
:: Reply ::

mohon maaf sehubungan dengan gangguan email saya, silakan langsung berkunjung dalam group IBKS (ikatan bimbingan konseling sekolah) 


http://www.facebook.com/groups/contact.ibks/


insyallah banyak administrasi yang terkait bimbingan konseling dan artikel psikologi, silakan di unduh karena saya banyak mengupload file dalam group tersebut

No Komen : 90
Aditya Marianti :: 10-08-2012 20:39:33
tolong dikirim ke email sayaa ya tentang tes karakter orang
:: Reply ::

mohon maaf email saya ahkir-ahkir ini sering eror jadi kesulitan kirimkan data permintaan teman-teman, solusinya silakan klik tautan link dsamping kanan. ada link group dalam facebook yang namanya IBKS (ikatan bimbingan konseling sekolah) sebagai group resmi profesi guru BK. dalam group tersebut terdapat berbagai artikel maupun bentuk format administrasi bimbingan konseling. terimaksih atas kunjungan anda dalam blog saya (Ndoro Demang)


atau langsung ja klik tautan ini


http://www.facebook.com/groups/contact.ibks/

No Komen : 89
helmy :: 10-08-2012 18:33:43
tes karakernya menarik ni, tlg kirimin yah
:: Reply ::

mohon maaf email saya ahkir-ahkir ini sering eror jadi kesulitan kirimkan data permintaan teman-teman, solusinya silakan klik tautan link dsamping kanan. ada link group dalam facebook yang namanya IBKS (ikatan bimbingan konseling sekolah) sebagai group resmi profesi guru BK. dalam group tersebut terdapat berbagai artikel maupun bentuk format administrasi bimbingan konseling. terimaksih atas kunjungan anda dalam blog saya (Ndoro Demang)


atau langsung ja klik tautan ini


http://www.facebook.com/groups/contact.ibks/

No Komen : 88
tirtha :: 06-08-2012 23:25:58
minta ya....
 
No Komen : 87
ssri :: 03-08-2012 16:15:54
tolong saya dikirim juga..trims..
 
No Komen : 86
Kholis.S.Pd :: 02-08-2012 11:25:27
dengan segala kerendahan hati, kami sangat memohon untuk segera dikirim, semoga bermanfaat pada lembaga kami
 
No Komen : 85
ardywijanto :: 25-07-2012 20:58:31
saya tertarik sekali untuk mendapatkan tes Karakternya. mohon dikirim. atas kemurahan hatinya. saya ucapkan terimakasih
 
No Komen : 84
nunie :: 24-07-2012 09:01:40
mohon di krm ke email ya. trimaksh ilmu nya..
 
No Komen : 83
erika :: 15-07-2012 13:57:33
saya minta tolong dikirimi juga nggih. matur nuwun atas infonya.
 
No Komen : 82
yudiansyah :: 13-07-2012 10:31:18
trima kasih apabila sudah sudi membagi kepada saya mengenai instrumen/angket2 bermanfaat seperti ini...
 
No Komen : 81
risman :: 13-07-2012 00:24:45
saya tertarik mohon dikirim tes kerakter lengkap tuk jurusan sekolah maupun kerja dll makasih
 
No Komen : 80
supi hidayati :: 11-07-2012 06:09:34
saya minta juga ya :) tks...
 
No Komen : 79
budi :: 29-06-2012 13:44:20
thanks
 
No Komen : 78
piarman :: 29-06-2012 11:12:10
bagus
 
No Komen : 77
den bei :: 28-06-2012 00:56:43
mohon saya dikirimi....nuwun
 
No Komen : 76
nunik :: 21-06-2012 17:11:20
saya mau juga ya..makasiiih :)
 
No Komen : 75
Kurnia Ayu :: 20-06-2012 11:12:12
saya tunggu emailnya ya trima kasih :)
 
No Komen : 74
suroso :: 16-06-2012 06:21:35
sy tarik mempelajari ttng BK,salah satunya hal ini.tlng kirimin tes karakter jg
:: Reply ::

bapak suroso jika anda tertarik mempelajari BK silakan bergabung dengan group facebook kami IBKS http://www.facebook.com/groups/contact.ibks/ kami sering share administrasi bk dalam group tersebut


untuk tes karakter ini kemarin karena saya upload melalui 4shared dan banyak keluhan dari teman-teman maka untuk sementara saya pending dulu, insyallah setelah saya upload semua link dalam file ziddu bakal saya upload disini bapak

No Komen : 73
hetty andriyani :: 13-06-2012 11:01:04
Mohon bantuannya untuk dikirimkan ke saya juga, untuk keperluan rekrutmen, sebagai tambahan untuk penilaian penerimaan karyawan baru. Terima kasih.
 
No Komen : 72
widi :: 03-06-2012 16:25:04
Boleh di share utk materi tes karakter karena saya mau gunakan utk anak didik saya. Thanks
 
No Komen : 71
Klara K. werang :: 31-05-2012 12:11:13
Tolong kirimkaan untuk saya materi Tes Karakter orang via email saya : werangklara@yahoo.co.id
 
No Komen : 70
ummi barid :: 29-05-2012 10:25:05
sy mau tes karakter, tolong sy minta.
makasih
 
No Komen : 69
racka :: 28-05-2012 15:45:51
saya juga pengen linknya pak.. pengen ngetes..
trima kasih =D
 
No Komen : 68
Siti :: 28-05-2012 11:26:09
Saya juga tertarik dengan tes ini..tolong di send yahh ke e-mail saya :)Trimssss..
 
No Komen : 67
kurnia :: 24-05-2012 11:53:24
please, email pak linknya. Tks
 
No Komen : 66
kristian edi mulyono :: 22-05-2012 15:26:03
Mohon bantuan dikirmkan linknya pak. Trm ksh
 
No Komen : 65
haruna rasyid G :: 22-05-2012 14:43:26
mhon responya krna kami membutuhkan
 
No Komen : 64
den bei :: 16-05-2012 11:40:51
saya juga tertarik yang ini....saya tunggu kirimannya....terimakasih
 
No Komen : 63
ABDUL KADIR JAILANI, S.Pd :: 13-05-2012 15:51:41
minta dong tesnya....
 
No Komen : 62
antok :: 13-05-2012 08:38:23
mau !
 
No Komen : 61
Simon Sulaeman,S.Pd. :: 12-05-2012 17:08:20
Mau jg dong....
 
No Komen : 60
fadilah latief :: 09-05-2012 05:25:47
Oke saya tunggu kirimannya
 
No Komen : 59
nurul istiqomah :: 08-05-2012 22:40:30
aq jg mau pak, kirimi yach....!!!
 
No Komen : 58
Yustina Harin :: 07-05-2012 06:57:24
Minta tolong sy dikirimkan skala alat ukur,terimakasih
 
No Komen : 57
lesni novida :: 06-05-2012 20:00:31
Mohon dikirimkan
 
No Komen : 56
sandi :: 04-05-2012 16:26:46
mau donkkkk......
 
No Komen : 55
riyanti astriani sopyan :: 02-05-2012 19:24:20
saya pingin taw karakter sendiri cepetan blz yhh
 
No Komen : 54
budi setiawan :: 02-05-2012 08:40:28
saudaraku,saya minta tolong dong kirimi alat tes karakter.thnk
sukses selalu....
 
No Komen : 53
oyinah :: 30-04-2012 11:10:46
saya mau juga tes karakternya,kirim ya . terima kasih
 
No Komen : 52
bening :: 26-04-2012 14:14:22
mau doonk! :)
:: Reply ::

ok bos

No Komen : 51
Budi Susilo :: 26-04-2012 13:16:22
thanks mas
:: Reply ::

dah terkirim

No Komen : 50
masbuhin :: 21-04-2012 20:49:07
mintak dong pak... trims.
 
No Komen : 49
pingkan :: 21-04-2012 18:40:02
mau dong dikirimin, terima kasih
 
No Komen : 48
Nia :: 16-04-2012 10:57:39
Tolong dikirimi jg dunk,,, Makasih,... ^.^
:: Reply ::

yah mbak

No Komen : 47
riyan :: 11-04-2012 10:03:57
ass.. tolong kirim ke email yak. terimakasih byk.
:: Reply ::

ok

No Komen : 46
heli nursiska :: 11-04-2012 09:34:19
mohon dikirimkan beberapa bentuk tes psikologis dan tes karakter ini
:: Reply ::

saya kirim tes karakter saja dulu mbak, kala tes yg lain bisa anda lihat dlm link blog terkait go2psychology.blogspot.com ato kajianpsikologi.blogspot.com spt tes TAT $ Rho yg ini sifatx blm valid jadi gak bisa jd rujukan ilmiah, kalau mbak mw pakek adakan uji statistik dl

No Komen : 45
nunun :: 11-04-2012 09:08:05
wah keren... tolong kirimkan ke email saya ya mas. makasih.
:: Reply ::

ok

No Komen : 44
Mufidatul Munawwaroh :: 10-04-2012 08:56:38
saya mau juga tes karakternya, mkch.... ^_^
 
No Komen : 43
Yanti Juliana :: 09-04-2012 14:23:48
Saya berminat pak. Tolong dikirim ya.. Trims sebelumnya.
 
No Komen : 42
nining :: 06-04-2012 08:02:17
tolong dkrm ya pak..mksh
:: Reply ::

sudah saya kirim mbak

No Komen : 41
heni :: 05-04-2012 23:13:50
mau ya....ditunggu email nya
:: Reply ::

sudah terkirim bos

No Komen : 40
alfalaah :: 04-04-2012 13:28:46
nyobi gan
:: Reply ::

siap kirim bos

No Komen : 39
vv :: 01-04-2012 16:53:38
minta ya
:: Reply ::

ya

No Komen : 38
F.Ratnasari eka :: 01-04-2012 14:35:30
tolong donk pak saya dikirimin. Thanks
:: Reply ::

siap bos

No Komen : 37
indra :: 01-04-2012 12:27:30
tolong kirim ke saya juga donk...
:: Reply ::

siap bos

No Komen : 36
andi wijaya :: 29-03-2012 16:06:34
saya minta dikirim tes karakternya ya, terima kasih
:: Reply ::

siap bos

No Komen : 35
Hana :: 29-03-2012 11:32:53
tolong saya dikirimi juga
terima kasih
:: Reply ::

siap bos

No Komen : 34
indra wijaya :: 29-03-2012 08:51:38
tolong di kirim
:: Reply ::

siap bos

No Komen : 33
Luluk :: 28-03-2012 12:32:52
tOLONG YA saya dikirimi
mksih
:: Reply ::

sudah mbak silakan cek emailx

No Komen : 32
syahrizal :: 25-03-2012 19:54:59
mohon kirimkan tes karakter orang
:: Reply ::

siap bos

No Komen : 31
Tifanny :: 23-03-2012 19:55:28
saya berminat. saya tunggu di email ya. terima kasih :)
:: Reply ::

siap kirim bos, buat yang lainnya tolong verifikasi emailx yg tepat .. ada sebagian yg tdk bisa dikirim karena alamat email salah

No Komen : 30
amin fauzi :: 23-03-2012 15:09:35
tlg dikirim ya pa
:: Reply ::

siap bos

No Komen : 29
acing :: 22-03-2012 22:39:15
coba donk bos
:: Reply ::

ok bos

No Komen : 28
melda :: 21-03-2012 21:49:30
pak, saya tertarik utk mengetahui test karakter tersebut, terima kasih
:: Reply ::

nggih mbak

No Komen : 27
Khristiana Tri Cahyati :: 21-03-2012 07:49:05
saya tertarik babget bos, tolong kirimi ya, makasihhhhh
:: Reply ::

siap kirim

No Komen : 26
abukalya :: 19-03-2012 13:34:20
ditunggu kirimannya...tks
:: Reply ::

sudah bos

No Komen : 25
nena :: 16-03-2012 02:15:21
pak saya mau juga donk aplikasinya yang ini. makasih >_<
:: Reply ::

siap bos

No Komen : 24
jayani :: 15-03-2012 17:10:31
tlg krm jg ya, trims
:: Reply ::

nggih

No Komen : 23
nurul :: 15-03-2012 16:58:06
aku mau dunk...
tolong kirim ya...
trimakasih...
:: Reply ::

nggih 

No Komen : 22
yoland :: 15-03-2012 12:19:15
saya penasaran jg.
tolong dikirim ya.
trimakasih :)
:: Reply ::

sudah dikirim mbak, gak usah penasaran mbak, gampang buatnya, ini cuma contoh saja

No Komen : 21
hendro Febriyanto :: 15-03-2012 10:58:51
saya mau bos.. tlong kirimin yah..
:: Reply ::

siap kirim bos

No Komen : 20
Faizah Khalilah :: 15-03-2012 09:58:47
tolong saya juga dikirimi nge matornuwon
:: Reply ::

nggih

No Komen : 19
Rangga :: 15-03-2012 08:20:44
Hm...... bsa dkrim jga bang , Trimakasih
:: Reply ::

siap laksanakan bos

No Komen : 18
titin :: 13-03-2012 19:57:01
Kirimi donk tes karakternya sprt apa
:: Reply ::

sudah dikirim mbak

No Komen : 17
berliani :: 12-03-2012 18:25:14
saya boleh mengetahui tes karakter tsb?? krn saya tertarik untuk mengetahuinya..tks :)
:: Reply ::

siap dilaksanakan bos

No Komen : 16
Erna Triana, S.Psi :: 12-03-2012 11:05:56
Kirimi saya yang ini juga ya ....terima kasih banyak
:: Reply ::

sampun mbak

No Komen : 15
amin m :: 12-03-2012 10:24:36
tolong kirimi saya juga donk.......
:: Reply ::

sudah dikirim

No Komen : 14
salsabila :: 09-03-2012 09:24:48
tolong kirim ...
:: Reply ::

sudah mbak

No Komen : 13
woro astuti. S.Pd. CHt :: 08-03-2012 14:52:04
boleh yang ini dikirim juga??trima kasih
:: Reply ::

sudah dikirim bos

No Komen : 12
andimazx :: 06-03-2012 12:42:54
Met pg.Tlg di krm ya Pak.Thanks
:: Reply ::

silakan cek emailx

No Komen : 11
Sandi :: 06-03-2012 12:34:59
Kirim ya menarik juga
:: Reply ::

dengan senang hati

No Komen : 10
Nana :: 05-03-2012 13:57:52
bro, kirim juga yah... hehe..wah cah tulungagung juga yah... laik dis ma web nya
:: Reply ::

yup tak kirim wahai wong tulungagung, silakan cek emailx

No Komen : 9
Erwin kohar :: 29-02-2012 07:28:50
Tlg dikirim trims
:: Reply ::

sudah dikirim

No Komen : 8
cahyani triyastuti :: 28-02-2012 10:20:16
saya sangat berminat untuk te ini pak, kalau boleh bisa berbagi ya pak... makasieehhh :))
:: Reply ::

silakan  cek emailx

No Komen : 7
Irawaty Febb :: 27-02-2012 10:47:52
saya mau juga ya... terima kasih.. :)
:: Reply ::

silakan cek emailx yah

No Komen : 6
Putra Herianto :: 24-02-2012 22:42:14
Saya mau juga ya! Tolong dikirim
:: Reply ::

saya kirimkan bos, silakan cek emailx

No Komen : 5
Lilik musdalifah :: 22-02-2012 17:23:56
saya tunggu di email saya ya :)
:: Reply ::

sudah saya kirim mbak

No Komen : 4
Lilik musdalifah :: 22-02-2012 17:22:46
tertarik neh ditunggu ya email dan linknya ke blog saya..trimakasi :)
:: Reply ::

ok will do it silakan cek emailx

No Komen : 3
diana :: 21-02-2012 12:38:11
bole dunk..... saya tunggu di email saya ya,
:: Reply ::

sudah dikirim bos

No Komen : 2
rif'atil fikriyyah :: 20-02-2012 19:43:12
saya tertarik untuk mengetahui tes karakter...ingin mencoba tes tersebut dan juga lagi ada tugas...minta bantuannya yaa...
makasii :)
:: Reply ::

siap kirim

No Komen : 1
vivi mahditara :: 19-02-2012 17:54:45
minta ya.. :)
:: Reply ::

ok cek emailx yah

Nama :
E-mail :
Web :
Komentar :
Masukkan kode pada gambar


    [Emoticon]

Pengumuman PPMB

Artikel Popular

  • Silabus dan RPP Bimbingan Konseling berkarakter
    27-01-2012 18:06:47  (947)
  • Buku Pribadi Siswa untuk BK
    21-02-2012 23:13:55  (352)
  • Seminar Internasional IBKS Gratis di Surabaya 2 dan 3 Mei 2015
    26-04-2015 18:21:18  (308)
  • Pembuatan Alat Peraga Bimbingan Konseling
    14-03-2012 09:09:01  (270)
  • Tes Karakter Orang
    18-02-2012 04:20:47  (265)

Pengunjung

    3065996

PENCARIAN ARTIKEL


SILAKAN KETIK KATA KUNCI DIBAWAH INI

SELAMAT DATANG

Website ini dipersiapkan sebagai wadah saling berbagi keilmuan dan media pembelajaran dari berbagai sudut pandang Psikologi, Manajemen Sekolah, Perkembangan Dunia Pendidikan, Agama, Sosial, Budaya, dan Politik di Indonesia. Untuk Pengembangan website lebih lanjut sangat diharapkan masukan, kritikan dan saran yang sifatnya membangun dari pengunjung tercinta. Semoga artikel yang ada di dalam website dapat bermanfaat untuk kita semua, amin.

Motto Hidup

Torehkan Prasasti Hidup Dalam Wujud Keilmuan

Blog Guru Indonesia

Bookmark and Share

HUBUNGI PENULIS

Bagi pengunjung yang mencari informasi lebih jauh terkait artikel di website ini silakan hubungi kami di 081913042100 atau email ndorodemang@kemenag.go.id Trima Kasih.

Hadir di Facebook

Link Partner